Tuesday, August 12, 2008

cenget sekejap..:)

ohh aku mau itu honda jazz pink!!!
aku mau itu baby arie cemula!give me back!
aku mau nikon sebijik..tp still setia canon..boleyh?hahaha
aku mau blk temerloh..padahal bawu je blk kelmarin..ngehngeh..cenget!
aku mau bodek abah untuk wide lense pulop..hahaha
aku mau speed lite aku seperti jiji!
aku mau ciapkn asgmnt design process media innovation cepat2!tp malas mau wat..guano tuh?
aku mau pi jerantut mau curik baby arie cemula!wahhhh..wendu gileeee
aku mau psp pink..ouhh tlg carikn sugar daddy 1 tuk i!hahaha..cenget ciot!
aku mau dgr lagu jujur by radja manyak2 kali..kaci cenget agi kepala aku..hahaha
aku mau reshoot blk for photography asgmnt..tp cm leceh mau wat smula..aiyakk cenget tol r cik sya nih!
aku mau tito..cz mlm tdi aku tk tdo..gi hspital..cian mira..
aku MAU DEA! oh tuhan..:)

::MIZZSYAIDRIS::

No comments: